BerandaArtikelPENYEBAB PUTUS WAKTU PACARAN

PENYEBAB PUTUS WAKTU PACARAN

-

- Iklan -

Menjalin suatu hubungan dengan orang yang spesial memanglah indah. Hari demi hari dilewati dengan begitu sempurna. Banyak momen tercipta dengan pasangan. Eh tapi kalau tiba tiba dia berubah gimana nih sob? Tiba tiba aja perasaan dia berubah, jadi sibuk, susah dihubungi. Eh ujung ujungnya putus. Waduh pasti berat banget nih nerimanya. Tidak ada yang baik baik aja waktu ditinggal pergi lho. Kira kira apa aja sih bikin dia minta putus. Yuk kita bahas satu persatu.

1 - DemanganesiaYa namanya aja sayang sama pasangan, sah sah aja dong kalau ga pengen kehilangan. Tapi kalau posesifnya berlebihan bisa bikin pasanga jadi ilfil, masa apa apa harus diatur. Biasanya posesif ada di pihak cowok nih. Posesif bisa dimulai dari pengen tau dimana, lagi sama siapa, engga boleh ini itu. Sebenernya posesif boleh boleh aja, tapi jangan berlebihan ya. Kalian masih punya dunia sendiri-sendiri.
2 - DemanganesiaPasangan mana sih yang ga mau diperhatiin. Dengan diperhatiin kan rasanya jadi seseorang yang spesial. Tapi kalau perhatian itu sedikit demi sedikit luntur, yasudah. Itu tanda tanda kalau dia udah mulai bosan. Biasanya perhatian doi ke kamu jadi indikator sayang dia ke kamu nih. Dengan perhatian yang hilang jangan jangan perasaan dia juga hilang, upss

3 - DemanganesiaAlasan ini uda seperti perbedaan kasta aja. Susah buat menyatukan kalau hal ini terjadi. Bahkan bisa terjadi anggapan bahwa “kamu siapa aku siapa”. Seharusnya pasangan itu bisa saling mengerti. Jadi hal hal seperti ini tidak terjadi. ingat dong, dulu kalian berjuang untuk bersatu gimana perjuangannya. Masalah rezeki itu bisa dicari asal berusaha.

4 - DemanganesiaWah kalau hal ini emang berat sih, susah kalau sudah ga dapet restu dari orang tua. Ya gimana lagi, untuk kejenjang yang lebih serius, harus mendapat persetujuan dari orang tua. Restu itu segalanya sob. Mungkin bisa ngenalin lagi pasangan ke ortu, bisa lebih menyakinkan ortu deh.

5 - DemanganesiaIni emang kurang ajar sih. Gimana ceritanya bisa sampe orang ketiga masuk gitu. Disini kesetiaan dan kesungguhan pasangan bener bener diuji. Kalau engga bisa ngelewatin ini mah ya ujung-ujungnya putus. Ngomongin tentang orang ketiga nih, orang ketiga itu ga akal ada kalau pasangan kita engga mempersilahkan masuk gitu lho. Mimin juga pernah kok kehilangan seseorang karena orang ketiga. Ketika itu dunia serasa hancur. Lhoe kok mimin jadi flashback.

Ketika kita sudah berkomitmen dengan pasangan, kita harus bisa menjaga komitmen itu, apapun yang terjadi. Bukannya waktu mulai komitmen itu masing masing pasangan uda janji. Atau mungkin salah satu pasangan hanya merasa iba atau tidak serius, waduh bahaya. Cobalah untuk menghargai sebuah hubungan, jadi hal seperti putus di tengah jalan itu bisa diminimalisir deh. Apalagi yang uda sudah waktunya, cukup bermain main dengan sebuah hubungan. Ingat bro karma is real.

Nah buat kamu, alasan putus kamu ada di nomor berapa nih? Atau malah ada alasan putus yang lain. Buat yang putus, uda deh jangan sedih lagi. Masih banyak kok orang yang lebih pantes buat kamu. Pantes buat kamu milikin, pantes buat kamu perjuangin. Yok semangat!!!

- Iklan -
- Iklan -

Postingan Terkait

- Iklan -

Baca Juga

- Iklan -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here